Rabu 01 Jan 2020 08:42 WIB

Impelma Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ini merupakan kegiatan bersama seluruh masyarakat Matangkuli di Banda Aceh.

Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.
Foto: Dok Impelma
Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh menggelar silaturahmi akbar dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut diadakan di Asrama Impelma  Desa Jeulingke Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, Ahad  (29/12).

Ketua Panitia Pelaksana, M Yasir  SH mengatakan,  acara  ini merupakan kegiatan bersama seluruh masyarakat Matangkuli di Banda Aceh yang dipanitiai oleh pengurus Impelma Banda Aceh.

Ketua Umum Impelma, Rifki Ismail SAg dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh masyarakat Matangkuli yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kami, atas nama pengurus Impelma Banda Aceh mengucapkan  terima kasih kepada seluruh orang tua kami, Bapak/Ibu yang telah memberikan dukungan dalam bentuk apapun sehingga proses persiapan dan pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW  berjalan sesuai yang direncanakan," ujar Rifki dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam kesempatan tersebut,  ketua Impelma Juga memaparkan program-program yang telah dilaksanakan pada  tahun 2019.

"Dalam pelaksanaan program Impelma, baik di Matangkuli maupun di Banda Aceh, kami atas nama pengurus sangat berharap masukan dan arahan dari Bapak/Ibu agar nantinya kami dapat melaksanakan berbagai program yang lebih bagus dan kreatif," ujar  Rifki.

photo
Suasana peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh.

Dalam kesempatan yang sama, H  Ridwan Yunus, SH (pembina Impelma), H  Tarmizi Ilyas (tokoh masyarakat Matangkuli) dan  Waled H  Sirajuddin Hanafi (penasehat Impelma) memberikan wejangan nasehat kepada seluruh pengurus agar lebih giat lagi dalam berkerja. Terutama,  dalam pendataan masyarakat dan mahasiswa Matangkuli yang setiap tahunnya meningkat.

"Tugas pengurus Impelma  mendata dan melaksanakan program. Kemudian,  dukungan dan bantuan nantinya tugas kami orang tua yang akan berfikir bersama,"  ujar Waled.

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW itu juga dihadiri  Dr  H  M Jafar  SH, MHum, H T Mahyuddin MSI, H Tarmizi Yusja, T M Azani ,  HM Jafar Shiddiq (mukim Matangkuli), dan T  M  Azani, Jalaluddin MPd. “Selain itu, masyarakat Matangkuli,  baik yang  berdomisili di Banda Aceh maupun dari Matangkuli,”  papar Rifki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement