Selasa 31 Dec 2019 22:00 WIB

Pusdai Jabar, Minta Muhasabah Republika Terus Digelar

Muhasabah Republika yang digelar ke 11 kali ini cukup spesial.

Rep: Arie Lukihardanti/ Red: Muhammad Hafil
Ceramah KH Athian Ali M Dai pada acara Muhasabah Akhir Tahun Republika, di Masjid Pusdai, Jl Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (31/12).
Foto: Edi Yusuf/Republika
Ceramah KH Athian Ali M Dai pada acara Muhasabah Akhir Tahun Republika, di Masjid Pusdai, Jl Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (31/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Ribuan masyarakat Kota Bandung, dan sekitarnya memadati Masjid Pusdai Jabar untuk mengikuti Muhasabah menjelang pergantian tahun yang digelar Republika Jabar, Selasa (31/12). Hal ini, diapresiasi oleh Ketua DKM Pusdai Jabar, Choirul Anam, ia mengapresiasi pada Republika yang rutin menggelar acara ini setiap tahun. Bahkan, saat ini sudah tahun ke 11.

"Mudah-mudahan, Muhasabah akhir tahun ini bisa terus belanjut. Terima kasih pada Republika dan semua pihak yang membantu," ujar Choirul saat memberikan sambutan di acar Muhasabah.

Baca Juga

Menurut Choirul, muhasabah yang digelar ke 11 kali ini cukup spesial. Karena, menjadi dirangkaikan dengan beberapa acara milad Pusdai. "Pusdai sendiri lahir pada 2 Desember," katanya.

Sementara menurut Kepala perwakilan Republika Jabar, Rahmat Santosa Basarah, muhasabah akhir tahun ini digelar bersamaan dengan kegiatan yang digelar Republika di beberapa daerah di Indonesia.

"Muhasabah yang ke 11 ini alhamdulillah rangkain kegiatan Ultah Pusdai ke 22," katanya 

Rahmat mengatakan, semangat Republika Jabar mengadakan muhasabah ini untuk mengajak mengisi masyarakat mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan positif. "Ya dari pada mengisi dengan hura-hura lebih baik mengisinya datng ke masjid," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement