Sabtu 14 Dec 2019 09:10 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Bireuen Dukung Aksi Palestina

Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini sudah mencapai angka Rp 13.151.000.

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mendukung penggalangan dana untuk bantuan Palestina yang diselenggarakan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mendukung penggalangan dana untuk bantuan Palestina yang diselenggarakan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BIREUEN -- Kondisi rakyat Palestina yang semakin terpuruk menggerakkan hati para Relawan Rumah Zakat untuk melakukan aksi penggalangan dana. Sebagai lembaga yang profesional, sebelum turun ke lapangan, relawan Rumah Zakat terlebih dahulu menemui pejabat terkait untuk mendapatkan persetujuan dan dukungan secara resmi. Salah satu pejabat yang diajak untuk audiensi adalah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Bireuen, Drs. Muhammad Nasir, M.Pd.

Dalam perbincangan hangat tersebut, Kadis menunjukkan antuasias yang sangat tinggi untuk isu terkait Palestina ini. Ia mengatakan bangga dan mendukung sepenuhnya aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Rumah Zakat.

Baca Juga

Kadis juga mengeluarkan surat rekomendasi untuk pelaksanaan penggalangan dana ini di seluruh sekolah yang ada di lingkup Kabupaten Bireuen. Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini sudah mencapai angka Rp 13.151.000.

Masih ada beberapa sekolah yang masih melakukan penggalangan dana. Ketika sudah selesai akan diserahkan kepada relawan Rumah Zakat untuk disalurkan.

 

photo
Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mengeluarkan surat rekomendasi untuk pelaksanaan penggalangan dana untuk Palestina di seluruh sekolah yang ada di lingkup kabupaten Bireuen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement