Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Kepala Dinas Pendidikan Bireuen Dukung Aksi Palestina

Sabtu 14 Dec 2019 09:10 WIB

Red: Gita Amanda

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mendukung penggalangan dana untuk bantuan Palestina yang diselenggarakan Rumah Zakat.

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mendukung penggalangan dana untuk bantuan Palestina yang diselenggarakan Rumah Zakat.

Foto: Rumah Zakat
Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini sudah mencapai angka Rp 13.151.000.

REPUBLIKA.CO.ID, BIREUEN -- Kondisi rakyat Palestina yang semakin terpuruk menggerakkan hati para Relawan Rumah Zakat untuk melakukan aksi penggalangan dana. Sebagai lembaga yang profesional, sebelum turun ke lapangan, relawan Rumah Zakat terlebih dahulu menemui pejabat terkait untuk mendapatkan persetujuan dan dukungan secara resmi. Salah satu pejabat yang diajak untuk audiensi adalah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Bireuen, Drs. Muhammad Nasir, M.Pd.

Dalam perbincangan hangat tersebut, Kadis menunjukkan antuasias yang sangat tinggi untuk isu terkait Palestina ini. Ia mengatakan bangga dan mendukung sepenuhnya aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Rumah Zakat.

Kadis juga mengeluarkan surat rekomendasi untuk pelaksanaan penggalangan dana ini di seluruh sekolah yang ada di lingkup Kabupaten Bireuen. Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini sudah mencapai angka Rp 13.151.000.

Baca Juga

Masih ada beberapa sekolah yang masih melakukan penggalangan dana. Ketika sudah selesai akan diserahkan kepada relawan Rumah Zakat untuk disalurkan.

photo
Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen mengeluarkan surat rekomendasi untuk pelaksanaan penggalangan dana untuk Palestina di seluruh sekolah yang ada di lingkup kabupaten Bireuen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA