Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Jakarta Halal Things Hadirkan Supermodel AS Halima Aden

Sabtu 07 Dec 2019 11:00 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Reiny Dwinanda

Halima Aden hadiri Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/12).

Halima Aden hadiri Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/12).

Foto: Instagram
Supermodel Halima Aden hadiri Jakarta Halal Things di Senayan City, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel Halima Aden turut menghadiri gelaran Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Jakarta, pada Sabtu (7/12). CMO Samara Media & Entertainment dan Co Chairman Jakarta Halal Things Desy Bachir mengatakan, acara ini akan berlangsung hingga Ahad (8/12). 

"Di antara yang akan mengisi acara konferensi tahun ini adalah Halima Aden dan Muhammad Elyas Harun," ujar dia, Sabtu (7/12).

Aden merupakan Duta Unicef dan ikon Muslimah milinial dengan segudang prestasi.  Muslimah yang terlahir di kamp pengungsi Kenya ini datang untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Baca Juga

Dalam konferensi Jakarta Halal Things 2019, Aden akan membahas mengenai pemberdayaan wanita. Sementara itu, Harun merupakan Direktur dari Uniti Halal Cenyer Malaysia.

Selain Aden dan Harun, Jakarta Halal Things 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh yang dekat dengan dunia anak muda. Sandiaga Uno, Dewi Sandra, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Siti Aminah (BP Jaminan Produk Halal) termasuk di antaranya. 

Rencananya 50 pembicara lokal dan internasional akan mengisi 20 sesi selama dua hari ke depan. Selain konferensi, Jakarta Halal Things 2019 juga menghelat pameran halal yang terbuka untuk umum dan gratis.

Sebanyak 70 tenant menghadirkan produk halal. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah umrah gratis dari Umroh.com dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu. Tidak perlu khawatir jika haus dan lapar, sajian kuliner halal juga tersedia di Halal Food Market.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA