Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Siaga Posyandu Rumah Zakat di Desa Berdaya Sikakap

Rabu 04 Dec 2019 17:03 WIB

Red: Gita Amanda

Posyandu binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Sikakap.

Posyandu binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Sikakap.

Foto: Rumah Zakat
Posyandu mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak.

REPUBLIKA.CO.ID, KEPULAUAN MENTAWAI -- Kegiatan Siaga Posyandu di Desa Sikakap yaitu Posyandu Melati merupakan posyandu binaan dari Rumah Zakat Desa Berdaya Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. Posyandu tersebut kembali melakukan Pelayanan Kesehatan untuk bayi, balita dan ibu hamil.

Baca Juga

Dalam rangka mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak, kegiatan pelayanan yang diberikan seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, imunisasi dan juga pelayanan untuk ibu hamil. Kegiatan siaga posyandu ini dilayani oleh 5 orang kader kesehatan dan juga didampingi oleh bidan dari Puskesmas Sikakap yaitu bidan Lince.

Pada kesempatan ini Rumah Zakat juga berbagi asupan makanan tambahan yang diberikan buat balita yang datang berkunjung keposyandu. “Terima kasih ya Rumah Zakat atas supportnya dan bantuannya dalam kegiatan posyandu ini semoga kita dapat menciptakan generasi yang sehat dan cerdas dan Rumah Zakat juga semakin berjaya,” ucap Eni kader Desa Sikakap.

photo
Posyandu binaan Rumah Zakat di Desa Sikakap.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA