Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Sukses di Yogyakarta, Masjidku Hasanahku Digelar di Bandung

Rabu 20 Nov 2019 18:39 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Karta Raharja Ucu

Pelatihan Manajemen Masjid-Masjidku Hasanahku di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Pelatihan Manajemen Masjid-Masjidku Hasanahku di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Foto: Wahyu Suryana.
Pelatihan Masjidku Hasanahku digelar pada 1 Desember 2019 di Trans Luxury Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pelatihan Manajemen Masjid: Masjidku Hasanahku sukses digelar di DI Yogyakarta. Kini, wadah berbagi pengalaman dan kiat-kiat sukses pengelolaan masjid itu akan digelar di Kota Bandung.

Masjidku Hasanahku rencananya akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 di Trans Luxury Hotel. Seperti sebelumnya, pelatihan manajemen masjid itu akan berlangsung mulai 08.00-17.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti loka karya tersebut cukup mendaftar dengan biaya Rp 350.000 per orang. Kegiatan ini akan disii tokoh-tokoh di balik kesukesan pengelolaan masjid-masjid besar.

Salah satunya  Ketua Dewan Syuro Masjid Jogokariyan Kota Yogyakarta, Ustaz Muhammad Jazir ASP. Kemudian, Pendiri Masjid Suciati Saliman Kabupaten Sleman, Hajah Suciati Saliman.

Selain itu, ada Pendiri Masjid Namira Kabupaten Lamongan, H Helmy Riza. Ustaz Jazir mengatakan, kegiatan seperti ini penting bagi pengurus-pengurus masjid yang ingin masjidnya berubah menjadi lebih berdaya.

"Dan masyarakat umum yang ingin berbagi pengetahuan dengan pengurus-pengurus masjid di tempatnya, serrta mahasiswa yang ingin tahu kiat-kiat sukes wirausaha dan membangun masjid," kata Jazir, Rabu (20/11).

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA