Sabtu 09 Nov 2019 13:09 WIB

Peggi Melati: Muslimah Wahdah Jangan Berhenti Berjuang

Sebagai umat Muslim wajib untuk menjaga dan membela A Quds.

Peggy Melati Sukma di acara Ummat Fest 2019 di Makassar, Jumat (8/11)
Foto: Wahdah Islamiyah
Peggy Melati Sukma di acara Ummat Fest 2019 di Makassar, Jumat (8/11)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Peggy Melati Sukma, menyampaikan pesan kepada Muslimah Wahdah Islamiyah agar jangan berhenti berjuang. Hal itu disampaikannya saat tampil sebagai pembicara bersama dengan ustadzah Harisah Tipa Abidin, yang membawakan materi 'Meneropong Al-Quds dari Indonesia'. Keduanya menjadi bagian dari narasumber yang berpartisipasi di ajang Ummat Fest 2019 di Makassar yang berlangsung Jumat (8/11) hingga Ahad (10/11).

Artis sekaligus aktivis kemanusiaan, Peggy mengatakan, penderitaan demi penderitaan yang dialami Al-Quds seharusnya bisa menggerakkan hati sebagai umat sesama Muslim untuk membantu baik jiwa, raga maupun doa. Dalam tausiahnya, Peggy yang kini disapa ustadzah Khadijah ini menjelaskan bahwa Palestina merupakan tanah yang suci dan amanah bagi Islam. Sehingga sebagai umat Muslim wajib untuk menjaga dan membelanya.

Baca Juga

Dia pun menjelaskan detail sejarah Al-Quds. Peggy berpesan agar muslimah Wahdah Islamiyah jangan berhenti berjuang. Juga kepada muslimah yang hadir untuk memberikan doa-doanya untuk Palestina. "Selamat berjuang Muslimah Wahdah, kita  distribusikan doa-doa kalian. Mari siapkan generasi dan distribuskan harta, jiwa semoga dihitung sebagai perjuangan prajurit Allah," ujarnya dalam rilis dari Muslimah Wahdah Islamiyah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement