Kamis 07 Nov 2019 18:05 WIB

Rumah Zakat Raih Padmamitra+ Awards 2019

Rumah Zakat mendapatkan penghargaan untuk kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan.

Rumah Zakat raih Padmamitra+ Awards.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat raih Padmamitra+ Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat menerima penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (5/11) lalu. Rumah Zakat mendapatkan penghargaan untuk kategori kontribusi di dalam tujuan pembangunan perkelanjutan. 

 

Padmamitra+ Awards merupakan penghargaan kepada perusahaan BUMN dan non BUMN atau swasta yang telah berkontribusi dan menjadi tumpuan terhadap kesejahteraan sosial dan tujuan pembangunan berkelanjutan di DKI Jakarta. 

Tercatat ada lebih dari 60 perusahaan terdaftar menjadi peserta Padmamitra+ Awards 2019. Penghargaan tersebut diterima oleh 15 perusahaaan kategori BUMN dan 9 perusahaan kategori nonBUMN. 

“Alhamdulillah, kami merasa sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini. Semoga menjadi penyemangat bagi kami agar bisa terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi melalui program pemberdayaan sehingga tujuan pembangunan berkelanjutan bisa tercapai,” ujar CMO Rumah Zakat Irvan Nugraha, saat menerima penghargaan dari Gubernur Jakarta, Anies Basweda. 

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan, dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan. Sementara itu dalam sambutannya Anies Baswedan berpesan agar jangan pernah lupa dengan tujuan untuk menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat. 

"Jangan pernah lupa bahwa tujuan utama kita semua adalah karena ingin menghadirkan banyak kebermanfaat melalui kegiatan sosial. Semoga apa yang telah bapak ibu kerjakan ini menjadi ladang pahala kebaikan untuk kita semua," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement