Senin 21 Oct 2019 13:35 WIB

Masjid Peterborough Sumbang Rumah Sakit Paliatif

Sumbangan ke rumah sakit bentuk kepedulian jamaah masjid.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Nashih Nashrullah
Ilustrasi Sedekah
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Ilustrasi Sedekah

REPUBLIKA.CO.ID, PETERBOROUGH – Sebuah masjid di Peterborough, Inggris, melakukan penggalangan dana untuk tujuan amal. Para anggota Masjid Ghousia di Peterborough telah mengumpulkan lebih dari 3.500 pound untuk sumbangan kepada Sue Ryder Thorpe Hall Hospice di Longthorpe, sebuah unit rawat inap spesialis perawatan paliatif di Peterborough.

Ketua Komite Manajemen Masjid Ghousia, Nazim Khan, menyerahkan cek senilai 3.740 pound kepada perwakilan dari Sue Ryder, Caroline Graham (direktur penggalangan dana sementara) dan Joely Garner (manajer penggalangan dana lokal). 

Baca Juga

Acara penyerahan yang dilakukan di masjid, Gladstone Street itu diselenggarakan anggota Dewan Kota, Ansar Ali. Ia mengatakan, untuk kesekian kalinya jamaah di Masjid Ghousia telah mengumpulkan sejumlah besar uang untuk tujuan yang luar biasa.

"Mengumpulkan uang untuk tujuan amal adalah gambaran rutin dari kegiatan masjid ini dan membuat saya sangat bangga melihat kedermawanan yang tengah berlangsung dari para anggota jamaah," kata Ali, dilansir di Peterborough Telegraph, Senin (21/10). (Kiki Sakinah)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement