Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Masjid Peterborough Sumbang Rumah Sakit Paliatif

Senin 21 Okt 2019 13:35 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Nashih Nashrullah

Ilustrasi Sedekah

Ilustrasi Sedekah

Foto: Republika/Tahta Aidilla
Sumbangan ke rumah sakit bentuk kepedulian jamaah masjid.

REPUBLIKA.CO.ID, PETERBOROUGH – Sebuah masjid di Peterborough, Inggris, melakukan penggalangan dana untuk tujuan amal. Para anggota Masjid Ghousia di Peterborough telah mengumpulkan lebih dari 3.500 pound untuk sumbangan kepada Sue Ryder Thorpe Hall Hospice di Longthorpe, sebuah unit rawat inap spesialis perawatan paliatif di Peterborough.

Baca Juga

Ketua Komite Manajemen Masjid Ghousia, Nazim Khan, menyerahkan cek senilai 3.740 pound kepada perwakilan dari Sue Ryder, Caroline Graham (direktur penggalangan dana sementara) dan Joely Garner (manajer penggalangan dana lokal). 

Acara penyerahan yang dilakukan di masjid, Gladstone Street itu diselenggarakan anggota Dewan Kota, Ansar Ali. Ia mengatakan, untuk kesekian kalinya jamaah di Masjid Ghousia telah mengumpulkan sejumlah besar uang untuk tujuan yang luar biasa.

"Mengumpulkan uang untuk tujuan amal adalah gambaran rutin dari kegiatan masjid ini dan membuat saya sangat bangga melihat kedermawanan yang tengah berlangsung dari para anggota jamaah," kata Ali, dilansir di Peterborough Telegraph, Senin (21/10). (Kiki Sakinah)

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA