Ahad 06 Oct 2019 13:25 WIB

Bea Cukai Lampung dan Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

Khitanan massal dalam rangka HUT Bea Cukai ke-73.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatra Bagian Barat (Sumbagbar) bekerja sama dengan Rumah Zakat Lampung menyelenggarakan khitanan massal, Kamis (3/10).
Foto: rumah zakat
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatra Bagian Barat (Sumbagbar) bekerja sama dengan Rumah Zakat Lampung menyelenggarakan khitanan massal, Kamis (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatra Bagian Barat (Sumbagbar) bekerja sama dengan Rumah Zakat Lampung menyelenggarakan khitanan massal, Kamis (3/10). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 20 orang peserta, dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar serta Branch Manager Rumah Zakat Lampung.

Kepala Kanwil DJBC Sumbagbar Yusmariza mengungkapkan khitanan massal ini merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Bea Cukai yang ke-73. Ia juga menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar.

Baca Juga

“Program ini diselenggarakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Kanwil DJBC Sumbagbar, khususnya terhadap masyarakat sekitar,” kata Yusmariza.

photo
Bea Cukai (DJBC) Sumatra Bagian Barat (Sumbagbar) dan Rumah Zakat Lampung menyelenggarakan khitanan massal.

Sebelum dilakukan kegiatan khitanan massal tersebut, Kanwil DJBC Sumbagbar mengadakan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan donor darah pada 2 Oktober 2019 di tempat yang sama. Setiap peserta yang ikut berpartisipasi juga mendapatkan bingkisan seperti tas, buku tulis, sarung, dan uang saku.

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Lampung, Sulaiman, pihaknya sebagai mitra merasa senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Kanwil DJBC Sumbagbar sebagai partner kolaborasi. “Kami sangat senang dan merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengimplementasikan program sosial dari Bea Cukai,” ungkap Sulaiman.

Ia juga berharap Rumah Zakat dan Kanwil DJBC Sumbagbar bisa terus berkolaborasi untuk memberikan manfaat yang lebih banyak dan luas kepada masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement