Kamis 03 Oct 2019 15:59 WIB

Anak Juara MTT Semangat Mendekati Alquran

Materi yang dibawakan oleh mentor adalah tentang sahabat-sahabat Rasulullah SAW.

Anak Juara MTT Rumah Zakat semangat mempelajari Alquran.
Foto: Rumah Zakat
Anak Juara MTT Rumah Zakat semangat mempelajari Alquran.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pembinaan dan penyaluran beasiswa MTT untuk bulan September dilaksanakan di Masjid Al Huda, Sukmajaya, Depok, dekat dengan kantor Rumah Zakat, Depok, Jawa Barat. Aktivitas dimulai dengan membaca Bismillah, dilanjutkan murojaah Al Quran surat An-Naba.

Jumlah anak juara depok yang mendapat beasiswa ada empat orang, dengan jenjang SMP-SMA. Kegiatan di mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Selesai murojaah anak juara MTT, setoran hafalan surat yang dihafal di pekan sebelumnya.

Baca Juga

Materi yang dibawakan oleh mentor adalah tentang sahabat-sahabat Rasulullah SAW. Dalam membelajari kisah sahabat-sahabat Rasul, anak-anak akan mencontohi dan menjadi anak Muslim yang lebih baik.

Pembinaan dan penyaluran beasiswa MTT berlangsung dengan sejuk dan ceria. Sebelum foto bersama sama anak juara MTT, mereka mendapatkan beasiswa. Dari kegiatan pembinaan beasiswa MTT.

photo
Anak Juara MTT Rumah Zakat semangat mempelajari Alquran.

"Semoga menjadikan anak anak juara dan menjadi generasi Robbani yang bertaqwa kepada Allah SWT," ujar Rumah Zakat dalam siaran persnya. Selesai kegiatan ditutup dengan kalimat Alhamdulillah.

Perkembangan anak-anak MTT bermacam-macam dalam menghafal Alquran, mereka tetap semangat mendekati Alquran. Ada yang sudah hafal 3 Juz ada yang baru beberapa surat di Juz 30.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement