Sabtu 21 Sep 2019 13:30 WIB

PT AirNav Gandeng Baznas Gelar Khitan Massal di Tujuh Kota

Khitan massal bertepatan dengan ulang tahun AirNav yang ke tujuh.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Dwi Murdaningsih
Khitanan (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Khitanan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar khitan massal. Acara dilakukan serentak di tujuh kota pada hari ini, Sabtu (21/9).

Ini adalah bakti AirNav kepada masyarakat bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ketujuh. Acara ini digelar di kantor pusat AirNav Tangerang, Banten, dan enam kantor cabang yaitu Medan, Palembang, Denpasar, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Baca Juga

“Selain mendapat layanan khitan gratis, anak-anak juga mendapatkan santunan dan paket sekolah agar mereka semakin semangat belajar meskipun di tengah keterbatasan,” kata Direktur Keuangan AirNav, Hendropriyono, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9).

Rumah Sehat Baznas mengerahkan dokter serta petugas medisnya untuk mengkhitankan 700 anak dari keluarga kurang mampu. Hendropriyono mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Dengan kegiatan khitan massal ini diharapkan kehadiran AirNav dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar yang kurang mampu. Sementara itu, Kepala RSB Jakarta, dr Dewi Hapsari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada AirNav.

“Terima kasih telah mempercayakan donasi untuk anak-anak kurang mampu ini melalui Baznas,” ungkap Dewi.

Baznas berkomitmen untuk memberikan layanan kepada masyarakat maupun perusahaan yang ingin membantu masyarakat, melalui berbagai program penyaluran zakat, infak dan sedekah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement