Rabu 04 Sep 2019 14:59 WIB

Komunitas TDA dan Rumah Zakat Perpanjang Kerja Sama Ziswaf

Kerja sama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) jalin kerja sama dengan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) jalin kerja sama dengan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Komunitas Tangan Di Atas (TDA), yang dikenal sebagai Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada periode kerja Board of Directors (BOD) 6.0 masa amanah 2019-2021 di Hotel Puri Indah & Convention Lombok pada 28-30 Agustus 2019.

 

Baca Juga

Mukernas ini merupakan agenda rutin dan penting bagi Komunitas TDA dimana dilakukan di setiap awal periode dan di tahun kedua masa periode kerja pengurus nasional guna menentukan langkah dan arah program komunitas yang selaras dengan Visi, Misi dan Nilai TDA. Melalui Mukernas penyelarasan langkah komunitas secara nasional dilakukan dengan program-program kerja tiap direktorat yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan perbaikan terus menerus bagi member TDA secara khusus dan masyarakat luas secara umum.

Dalam agenda Mukernas tersebut Rumah Zakat dan TDA juga melakukan tandatangan kesepakatan kerja sama sebagai bentuk perpanjangan kerja sama pengelolaan Ziswaf yang disaksikan langsung oleh Gubernur NTB dan tokoh tokoh nasional lainnya. Kesepakatan Kerja sama langsung ditandatangani oleh Presiden TDA 6.0 Donny Kris Puriyono dan Chief Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha.

"Kerja sama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan di dalam pengelolaan Ziswaf dan pemberdayaan khususnya kerja sama Rumah Zakat dengan Komunitas TDA yang ada di seluruh Indonesia," ujar Irvan Nugraha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement