Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Gembira Berkumpul di Rumah Belajar Juara Suka Maju

Kamis 15 Aug 2019 05:00 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Anak-anak belajar di Rumah Belajar Juara Suka Maju.

Anak-anak belajar di Rumah Belajar Juara Suka Maju.

Foto: rumah zakat
Suasana Rumah Belajar Juara dibuat kreatif dan menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKA MAJU -- Panas terik tidak membuat surut semangat anak anak Rumah Belajar Juara Suka Maju untuk hadir di kegiatan rutinnya. Anak anak sudah menunggu nunggu hari untuk bisa belajar di Rumah Belajar Juara ini.

Jika sudah saatnya tiba, mereka datang lebih awal dan pulang lebih lama dari jadwal yang sudah ditentukan. Suasana Rumah Belajar Juara dibuat kreatif dan menyenangkan.

Anak anak Rumah Belajar Juara lebih dibuat bisa memahami pelajaran yang diberikan dan diperbanyak memberikan rewards kepada pelajar. Terkadang setiap saat belajar ada permainan terkait dengan materi yang akan dibahas, sehingga membuat suasana semakin menyenangkan.

Baca Juga

Semuanya agar anak anak seluruhnya bisa menguasai pelajaran di dalamnya dan bisa menuntaskan masalah belajarnya.

"Tidak seperti di sekolah, kami belajar disini, dengan lebih santai tapi tetap serius, guru gurunya juga menyenangkan,” kata Bunga, salah satu peserta Rumah Belajar Juara Suka Maju.

Para tutornya pun sebelum dan sesudah kegiatan belajar mengajar selalu melakukan evaluasi diri agar kedepannya mereka makin baik. "Adik Adik yang belajar disini, terlebih dahulu dibuat senang, sehingga saat mereka sudah senang maka mereka belajar pun jadi menyenangkan," Kata Fauzan, tutor Rumah Belajar Juara Suka Maju.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA