Rabu 19 Jun 2019 23:07 WIB

ZIS Indosat Kembali Gandeng Rumah Zakat Beri Bantuan

ZIS Indosat melalui Rumah Zakat memberikan bantuan fasilitas usaha alat spinner.

Abdul Manan penerima bantuan alat spinner dari ZIS Indosat bekerja sama dengan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Abdul Manan penerima bantuan alat spinner dari ZIS Indosat bekerja sama dengan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, MOJOKERTO -- Adalah Abdul Manan yang sehari harinya bekerja sebagai penjaga kolam renang mempunyai satu istri dan 3 orang anak, selain itu ia memiliki usaha sampingan produk olahan lele yaitu Abon Lele. Abdul Manan merupakan warga binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kemlangi, Mojokerto, Jawa Timur.

Abdul mengaku mendapatkan ide untuk usahanya setelah belajar dari sosial media dan Youtube. Kini ia sudah menjalankan usaha ini selama 3 tahun. Untuk membantu memajukan usaha Abdul ini ZIS Indosat melalui Rumah Zakat memberikan bantuan fasilitas usaha untuknya berupa alat spinner.

Baca Juga

"Kita serahkan ke Pak Abdul Manan sebagai alat yang penting untuk pembuatan abon lele. Semoga awal penyerahan spinner atau alat pemeras minyak ini, akan mewujudkan mimpi Abdul Manan yang hampir 4 tahun menggeluti budidaya lele, amin," ujar Fasilitator Desa Berdaya, seperti dalam siaran persnya.

Abdul manan ini adalah salah satu member binaan Rumah Zakat yang sangat aktif dalam kegiatan pembinaan dan kerap membantu fasilitator dalam beberapa program. Ia pun bersyukur karena mendapatkan bantuan fasilitas usaha ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat dan ZIS Indosat karena selama ini terus mendampingi dan memberikan bantuan usaha ini," ujar Abdul Manan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement