Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai BMH di Mal Buka sampai Malam Takbiran

Hal itu untuk memudahkan masyarakat yang ingin membayar zakat.

Gerai BMH di Pejaten Village melayani pengunjung yang hendak membayar zakat.
Irwan Kelana/Republika Gerai BMH di Pejaten Village melayani pengunjung yang hendak membayar zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada Ramadhan 1440 H, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) hadir di sejumlah mal di Jakarta.  Sebut saja, Pejaten Village, Lippo Kemang,   FX Sudirman, dan  Kalibata City.

Sponsored
Sponsored Ads

“Kehadiran gerai BMH di mal guna memberikan layanan lebih dekat dan cepat kepada  para muzakki yang ingin menunaikan zakat, maupun infak dan sedekah," kata Direktur Markom BMH, Suwito Fatah, Jumat (31/5).

Ia menambahkan, gerai BMH di mal buka hingga malam takbiran, Selasa (4/6). “Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat membayar zakat, gerai BMH di mal kami buka hingga malam takbiran. Sehingga, masyarakat berkesempatan membayar zakat hingga malam terakhir menjelang Idul Fitri,” tuturnya.

Scroll untuk membaca

Suwito menambahkan, kaum Muslimin yang menunaikan zakat  di gerai BMH diterima oleh amil. “Mereka mendapatkan doa dari amil saat membayar zakat di gerai BMH,” tuturnya.

"Masyarakat juga dapat menanyakan tentang berbagai program BMH kepada amil atau relawan BMH yang bertugas di tiap gerai. Termasuk jika ingin mengenal secara lebih detil tentang dai di pedalaman atau Dai Tangguh yang merupakan salah satu program ungulan Laznas BMH,” papar Suwito Fatah.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>