Selasa 05 Mar 2019 11:13 WIB

Rumah Zakat Dukung TPQ Darussalam

Pengurus TPQ Darussalam mengaku sangat tebantu dengan dukungan Rumah Zakat.

TPQ Darussalam. Sejumlah anak belajar mengaji di TPQ Darussalam yang mendapat dukungan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
TPQ Darussalam. Sejumlah anak belajar mengaji di TPQ Darussalam yang mendapat dukungan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sayup-sayup terdengar suara mengaji dari Masjid Darussalam, suara Ustadzah mentalaqi hafalan Alquran. Terkadang diselingi mengingatkan anak-anak yang berlari-lari. Itulah suasana setiap hari Senin sampai Jumat di Masjid Darussalam, kegiatan Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darussalam yang didukung program Rumah Zakat.

"Alhamdulillah, sejak TPQ Darussalam dibuka sebulan yang lalu, semakin hari semakin banyak anak-anak yang ikut TPQ," ujar fasilitator Rumah Zakat seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Saat ini TPQ Darussalam yang berada di Pudak Payung Semarang diampu oleh dua guru yang mengajarkan anak-anak yang belum bisa baca Alquran. Sementara ada satu guru yang membimbing anak-anak membaca dan menghafal Alquran.

Dengan adanya dukungan Rumah Zakat, takmir masjid dan guru-guru TPQ sangat senang dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. “Terima kasih Rumah Zakat, atas supportnya sehingga guru-guru TPQ sangat terbantu dengan kelengkapan sarana prasarana dari Rumah Zakat. Semoga ke depan TPQ ini semakin maju dan berkembang,” kata Ustazah Suliyani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement