Senin 31 Dec 2018 22:40 WIB

Tiga Jamaah Muhasabah Republika Raih Doorprize Umrah

Memanfaatkan waktu libur dengan mendengarkan kajian keagamaan di Pusdai.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Muhasabah Akhir Tahun, di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Senin (31/12
Foto: Foto: Edi Yusuf/Republika
Muhasabah Akhir Tahun, di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Senin (31/12

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga jamaah muhasabah akhir tahun 2018 yang diselenggarakan Republika di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin (31/12), memperoleh doorprize  umrah. Pengocokan undian langsung dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hadir di acara tersebut.

Ketiga orang tersebut adalah Vita (20 tahun) warga Bandung yang mendapatkan umrah plus perjalanan ke Turki dari PT Dago Wisata Internasional. Kemudian, Ibu Basiyah dan Ibu Rukmana (64) asal Bandung memperoleh hadiah umrah dari Gubernur Jawa Barat.

Fita mengaku, bersyukur bisa memperoleh hadiah umrah. Terlebih, dia mengatakan, baru pertama kali mengikuti kegiatan Muhasabah Akhir Tahun 2018. 

Dia mengaku, memperoleh informasi tentang kegiatan Republika dari kajian info Bandung. "Nggak nyangka (dapat umrah). Jadi libur kerja ada waktu luang mau dimanfaatin untuk hal yang lebih bermanfaat dengan mendengar kajian yang lebih bermanfaat," ujarnya disela-sela penyerahan hadiah umrah, Senin (31/12).

Sementara Ibu Rukmana yang lahir di Garut dan saat ini tinggal di Bandung mengaku, bersyukur bisa memperoleh hadiah umrah. Ia mengaku, sejak berkeinginan berangkat ke kegiatan Musahabah, selalu berdoa agar bisa mendapatkan hadiah umrah.

"Alhamdulillah, cita-cita dari berangkat sampai datang ke sini dapat umrah. Sama Allah dibukakan pintu rezeki buat ibu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement