Kamis 15 Nov 2018 00:20 WIB

Kiai Ma'ruf Gelar Maulid Nabi di Kediamannya

Kiai Ma'ruf juga menerima kedatangan dari para ulama dan warga NU.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Calon Wakil Presiden Republik Indonesia no urut  satu, Maa'aruf Amin  memberikan pendapat dalam silaturahim dan pertemuan dengan kiai-kiai se Jakarta Timur di kediaman K.H Ma'aruf Amin, Jakarta,Senin (11/05).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Calon Wakil Presiden Republik Indonesia no urut satu, Maa'aruf Amin memberikan pendapat dalam silaturahim dan pertemuan dengan kiai-kiai se Jakarta Timur di kediaman K.H Ma'aruf Amin, Jakarta,Senin (11/05).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menggelar acara Maulid Nabi di kediamannya, Jalan Sitibondo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (14/11). Acara Maulid ini dihadiri sejumlah ulama dan santri dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id di lokasi, para tamu sudah mulai berdatangan sejak pukul 17.00 sore. Di antara jamaah yang hadir itu juga tampak ibu-ibu maupun anak-anak yang mengenakan pakain putih.

Panggung acara maulid nabi tersebut didirikan di depan kediaman Kiai Ma'ruf, Jalan Situbondo nomor 12. Sebelum melaksanakan acara Maulid Nabi itu, para tamu melaksanakan shalat Maghrib berjamaah terlebih dahulu.

Sebelum acara, Kiai Ma'ruf juga sempat menerima kedatangan para ulama dan warga NU dari Kepulauan Seribu. Para ulama dari utara Jakarta tersebut sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor 01, Joko Widod-KH Ma'ruf Amin.

 

"Ini ulama dan warga NU dari Kepulauan Seribu  silturrahim ke tempat saya sekaligus akan menghadiri juga peringatan Maulid nanti malam di sini," kata Kiai Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo nomor 12, Jakarta Pusat, Rabu (13/11) sore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement