Kamis 07 Jun 2018 12:05 WIB

BMH Kepri Siap Bersinergi untuk Berbagi Kebaikan

Melalui sinergi ini, BMH Kepri berharap permasalahan yang dialami umat diselesaikan.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
Buka puasa BMH Kepri di Batam.
Foto: Dok BMH Kepri
Buka puasa BMH Kepri di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Lembaga Zakat Nasional (LAZNAS BMH) Perwakilan Kepulauan Riau (Kepri), Umar Said menyatakan akan selalu siap bersinergi kepada pihak manapun khususnya dalam kegiatan dakwah, ekonomi dan sosial.

“BMH InsyaAllah siap kapan saja untuk bersinergi dalam berbagi kebaikan,” kata pria jebolan Pondok Pesantren Hidayatullah Pusat, Balikpapan, Kaltim dalam siaran pers yang diterima, Kamis (7/6).

Sehingga, lanjut umar, demikian sapaanya, dengan adanya sinergitas kepada berbagai pihak manapun ini maka tidak ada persoalan umat yang tidak bisa terselesaikan semua akan menjadi ringan dan mudah.

photo
Buka puasa bersama Anak Yatim yang diinisiasi BMH dan Mega Mall Kota Batam.

Pada Selasa, (5/6), BMH bekerjasama dengan Carrefour untuk mengadakan buka puasa bersama ratusan anak yatim dhu’afa di Kepri Mall, sebelumnya juga, Sabtu, (2/06) mengandeng dengan pihak manajemen Mega Mall Kota Batam dengan kegiatan serupa.

“Kemitraan sinergi merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menyelesaikan problematika keumatan,” jelas pria 2 anak ini.

Umar mengatakan adapun untuk Carrefour Kepri Mall merupakan pertama kali pada tahun ini untuk mengadakan kegiatan sosial yakni buka bersama dengan anak yatim, harapannya acara ini tidak yang terakhir kalinya, namun awal sinergitas dalam manajemen, tidak kemungkinan selanjutnya kita akan mengadakan kegiatan lanjut yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kota Batam.

photo
Salah satu kegiatan BMH Kepri

“Semoga kedepannya bisa mengadakan kerjasama yang lebih banyak untuk mendorong manfaat tentunya juga berkenan berzakat di BMH,” tandas pria berperawakan kecil mungil ini.

Rosdiana, salah satu pihak manajemen Carefour Kepri Mall mengungkapkan bahwa akan siap membangun kerjasama kepada BMH dan tidak hanya setahun sekali seperti mengambil momen saat Ramadhan saja tapi kapanpun yang bisa dirasakan kebaikannya oleh masyarakat dan pengunjung Carefour.

“Semoga dengan kegiatan ini BMH dan Carefour membangun silaturrahim yang baik dan bermanfaat untuk umat,” ucap perempuan yang akrab dipanggil Barbie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement