Selasa 29 May 2018 09:55 WIB

Mudah Bayar Zakat dengan Paypro

Paypro-Rumah Zakat ingin mengedukasi masyarakat agar beralih ke transaksi nontunai.

Paypro bersama Rumah Zakat telah meluncurkan layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah melalui aplikasi Paypro.
Foto: Rumah Zakat
Paypro bersama Rumah Zakat telah meluncurkan layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah melalui aplikasi Paypro.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi nontunai, Paypro bersama Rumah Zakat telah meluncurkan layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah melalui aplikasi Paypro.

“Layanan pembayaran zakat, infak dan sedekah nontunai ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan kerja sama yang telah dilakukan antara Paypro dengan Rumah Zakat pada Februari lalu. Kerja sama ini juga merupakan salah satu edukasi ke masyarakat untuk perlahan-lahan beralih ke transaksi nontunai," ujar Chief Financial Officer Paypro David Santoso, Selasa (29/5).

David menambahkan pembayaran zakat, infak dan sedekah melalui aplikasi Paypro cukup dengan memasukkan kode toko, selanjutnya masukkan jumlah yang diinginkan dan otomatis saldo Paypro terpotong sesuai dengan jumlah yang dibayarkan. Selain pembayaran zakat, sedekah dan infak, pengguna juga dapat berpartisipasi pada beberapa program Rumah Zakat khusus di bulan Ramadhan, diantaranya Ramadhan Bebas Hutang, Janda Berdaya, Syiar Quran, Kado Lebaran Yatim, Berbagi Buka Puasa dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

“Selama bulan Ramadhan ini Paypro bersama Rumah Zakat akan membuka beberapa booth baik di Jakarta maupun di Bandung untuk mulai memperkenalkan pembayaran nontunai," ujar David.

Rumah Zakat akan mendistribusikan program Ramadhan kerja sama dengan Paypro di Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang hingga April 2018 ini berjumlah 1.118 desa yang tersebar di 191 kota/Kabupaten dari Aceh hingga Papua. “Kerja sama program berbagi bersama Paypro ini, semoga dapat menjadi pintu lebar bagi banyak orang untuk berbagi. Dengan adanya layanan ini kita dapat bersama-sama berkontribusi memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia,” ujar CEO Rumah Zakat Nur Effendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement