Senin 21 May 2018 17:31 WIB

Anggota DPRD DKI Minta Polisi Usut Sobekan Alquran

Umat beragama di Jakarta diimbau tidak terpancing dengan kejadian tersebut.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono
Foto: Istimewa
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono, memberikan komentar soal beredarnya video potongan kertas yang disebut lembaran Alquran tersobek-sobek dan berserakan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dalam siaran pers, Rendhika meminta pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kejadian itu. Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI tersebut juga berharap agar aparat segera menangkap pelaku.

"Atas nama PPP DKI Jakarta saya berharap agar polisi dapat segera mengusut dan menyelesaikan secara tuntas kejadian ini," ungkap Rendhika di sela-sela jadwal resesnya di Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Tidak hanya itu, Rendhika mengimbau umat bergama di Jakarta tidak terpancing dengan kejadian tersebut. Hal itu karena sebagai sesama warga Ibu Kota harusnya bisa menjaga kerukunan dan keamanan selama bulan puasa.

"Penting untuk menjaga kerukunan di bulan yang penuh rahmat ini. Jangan sampai ada yang rusak Ramadhan di Ibu Kota ini," ujat Rendhika

Sebelumya, viral seorang laki-laki yang memvideokan potongan Alquran yang berserakan di sepanjang jalan. Kendaraan saat itu ramai melintas.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement