Sabtu 19 May 2018 17:14 WIB

Bahagia Bersama Yatim, Tebarkan Semangat Kebaikan

PKPU Human Initiative Kaltim membahagiakan anak yatim dan lansia warga di Klandasan.

PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim.
Foto: PKPU
PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Di hari kedua Ramadhan, PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim berupa paket bingkisan, sebar Alquran dan buka puasa bersama untuk warga terdampak kebakaran di Klandasan Ulu , Jumat (18/5) . Bertempat di Langgar As Solikin, satu-satunya tempat ibadah yang masih berdiri kokoh di reruntuhan bangunan yang habis dilahap si jago merah, acara ini dihadiri langsung Lurah Klandasan Ulu Mardanus, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Hidayatullah, tokoh masyarakat, dan warga dari RT 11,12,13, 22, dan 23 Klandasan Ulu.

“Alhamdulillah di awal Ramadhan, PKPU Human Initiative Kaltim bisa membahagiakan anak yatim dan lansia warga terdampak kebakaran di Klandasan. Program-program yang kami salurkan diantaranya ada buka bersama, berbagi bingkisan kepada para lansia dan sebar Alquran untuk TPA dan Langgar As Solikin,” ujar Hidayatullah.

photo

"Momen ini merupakan langkah awal PKPU Human Initiative Kaltim berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan penerima manfaat yang membutuhkan melalui program Bahagia Bersama Yatim yang dikemas dalam Belanja Bareng Yatim , Berbagi Bingkisan Yatim, dan Baju Baru Yatim. Hari ini kami awali dari adik-adik di wilayah ini, semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk membahagiakan lebih banyak lagi di wilayah Balikpapan. Nantinya program tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan hingga menuju hari raya kemenangan," katanya.

Program PKPU Human initiative Kaltim ini mendapatkan dukungan dari Lurah Klandasan Ulu Bapak Mardanus dan mengajak seluruh elemen masyarakat berbagi kebahagiaan di moment yang mulia ini. “Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada masyarakat kota Balikpapan mendukung program-program PKPU Human Initiative, terutama bagi masyarakat yang mempunyai rezeki lebih bisa bergabung dengan PKPU Human Initiative,” ujarnya

photo

PKPU Human Initiative Kaltim mengajak masyarakat dan para donatur terlibat dalam program-program Bahagia Bersama Yatim di Bulan Ramadhan. Ditargetkan 1.000 anak yatim akan dibantu melalui tiga program utama PKPU Human Initiative Kaltim. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, bisa menghubungi call center di nomor 085 1000 39 222 atau melalui layanan transfer BCA dengan nomor rekening 781.504.8148 dan Mandiri 149.000.587.1696.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement