Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Swafoto di Gerai Kemenag, Dapat Buku dan Alquran Gratis

Setiap hari, gerai Kemenag RI menyiapkan 500-an buku dan 200 Alquran.

Rep: Umi Nur Fadhilah
Stan Pustaka Al-Kautsar di Islamic Book Fair (IBF) 2017.
Irwan Kelana/Republika Stan Pustaka Al-Kautsar di Islamic Book Fair (IBF) 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai Kementerian Agama (Kemenag) RI bagikan buku dan Alquran gratis pada pengunjung pemaran Islamic Book Fair (IBF) 2018. Syaratnya, pengunjung hanya perlu berswafoto di gerai Kemenag RI.

Sponsored
Sponsored Ads

Foto harus diunggah ke media sosial dengan taggar #islamicbookfair #ibf2018 #bimasislam #kemenag #zakat #wakaf. Selain itu, pengunjung harus menyebut @bimasilam dan @kemenag_ri dalam unggahan itu.

"Kita menyiapkan 2.000-an buku dan 1.000 Alquran," kata staf Ditjen Binmas Kemenag RI, Mawar di gerai Kemenag RI, Rabu (18/4).

Scroll untuk membaca

Setiap hari, gerai Kemenag RI menyiapkan 500-an buku dan 200 Alquran. Buku dan Alquran dibagikan pada peserta yang ikut berswafoto sesuai ketentuan.

Bagi pengunjung yang tidak memiliki gawai, seperti santri, mereka bisa melafalkan ayat yang dihafal. Selain itu, gerai Kemenag juga menyiapkan Alquran dengan huruf braile.

Sejumlah masyarakat tertarik dengan buku-buku yang terpampang pada gerai Kemenag RI, seperti buku zakat, wakaf, ekonomi syariah, dan lain-lain. Semua buku merupakan terbitan Kemenag RI.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>