Senin 08 Jan 2018 18:56 WIB

DPU DT dan Laznas Chevron Beri Bantuan Kaki Palsu

Pemberian kaki palsu DPU DT dan Laznas Chevron.
Foto: Dok. DPU DT
Pemberian kaki palsu DPU DT dan Laznas Chevron.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- DPU Daarut Tauhiid Jakarta dan LAZNAS Karyawan Muslim Chevron Indonesia terus mengadakan program produktif untuk anak bangsa. Salah satunya adalah program donasi kaki palsu dan pemberian sembako untuk mantan penderita kusta.

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid  Rachmi Hatta, Tangerang, (2/12) hadir  Manager Fundraising DPU DT Jakarta, Aip Hadifahma dan Direktur LAZNAS Chevron Jabodetabek, Denies Syahruddin. Tak ketinggalan hadir juga para mantan penderita kusta sebagai peserta kegiatan.

Pemberian kaki palsu untuk manta ini bertujuan untuk memudahkan mereka menjemput rejeki dan melakukan pekerjaan lebih mudah.

"Sebanyak 10 orang akan menerima kaki palsu ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan mereka (penerima manfaat-red) lebih giat lagi dalam bekerja dan beribadah" kata Direktur LAZNAS Chevron, Denis, dalam siaran persnya.

Kegiatan ini merupakan ikhtiar DPU Daarut Tauhiid untuk membantu perusahaan dan masyarakat dalam bersinergi kegiatan sosial. "Kami mengharapkan dari sinergi ini bisa menjadi inspirasi kepada perusahaan yang lain, sehingga perusahaan bisa menyalurkan dana Zakat, infak maupun CSR mereka melalui DPU DAarut Tauhiid" kata Manager Fundraising, AIp.

Sekedar informasi, Kusta merupakan penyakit menular yang menyerang kulit, sistem saraf perifier selaput lendir pada saluran pernapasan atas, serta mata. Kusta bisa menyebabkan luka  pada kulit, kerusakan saraf, melemahnya otot dan mati rasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement