Kamis 28 Dec 2017 19:20 WIB

Rumah Zakat Terus Kembangkan Rumah Inspirasi

 Rumah Zakat Terus Kembangkan Rumah Inspirasi
Rumah Zakat Terus Kembangkan Rumah Inspirasi

REPUBLIKA.CO.ID,PEMALANG--Puluhan anak-anak bermain sambil membaca di Rumah Inspirasi Tlaga Mulyo, Dukuh Tlaga Kidul, Desa Tlagasana, Pemalang. Mereka tampak asyik membaca berbagai buku dari buku pelajaran Sekolah Dasar, Komik, Kisah para sahabat Nabi, & buku-buku lainya. Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat Ahmad Badari, mendampingi anak-anak yang sedang membaca  buku-buku tersebut . Rumah Inspirasi ini sendiri diinisiasi oleh Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

''Sebagai Relawan Inspirasi, saya mencoba terus mengembangkan Rumah Inspirasi ini agar bisa bertambah maju. Salah satunya dengan cara mengunggah aktifitas Rumah Inspirasi di media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Dengan media sosial, kita akan diketahui oleh orang banyak yang ingin juga ikut mencerdaskan anak bangsa lewat Rumah Inspirasi ini,'' ungkap Ahmad dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (28/12).

Dikatakannya, setelah posting di media sosial. Banyak sekali yang menawarkan untuk menyumbangkan buku-buku bacaan yang sudah tidak terpakai lagi. ''Seperti dari Ibu Bambang dan penerbit Musi Book Store yang ada di Kota Yogjakarta, meraka megirim buku-bukunya sendiri secara percuma. Terima kasih banyak kepada yang sudah mendukung program Rumah Zakat,'' tambahnya .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement