Sabtu 20 May 2017 19:49 WIB

Ustaz Erick Yusuf Buka Ajaran Baru untuk SMP Kreatif iHAQi

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Agus Yulianto
Ustaz Erick Yusuf
Foto: ROL/Fakhtar Khairon Lubis
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Acara Open House yang digelar ustaz Erick Yusuf juga menjadi pertanda dibukanya ajaran baru untuk SMP Kreatif iHAQi. Hal tersebut disampaikan Erick di akhir acara Open House yang digelar di kediamannya di pesantren kreatif iHAQi, Punclut Ciumbuleuit Bandung, Sabtu (20/5).

“Insya Allah tahun ini SMP Kreatif iHAQi mulai berjalan, kami masih membukan pendaftaran bagi para orang tua siswa yang masih mencari sekolah bagi putra-putrinya," katanya.

Erick menjelaskan, SMP Kreatif iHAQi yang didirikannya memiliki kosenp yang berbeda dibandingkan dengan Sekolah maupun Pesantren yang ada di Indonesia. Erick mengajak untuk orang tua yang memiliki anak setingkat SMP agar mendaftarkan anak mereka ke Sekolah yang didirikannya.

"Jangan ragu untuk mendaftarkan putra maupun putri bapak-ibu di SMP Kreatif iHAQi” katanya.

Sebelumnya, Erick juga menyampaikan tentang pentingnya pendidikan anak dan perkembangan teknologi. Erick berpesan, jangan sampai anak-anak mengunakan teknologi untuk melakukan hal-hal yang menyimpang dan dapat merugikan. Erick menjelaskan, kemajuan teknologi ibarat pisau bermata dua, disatu sisi bila digunakan dengan bijak dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

"Sedangkan bila digunakan untuk hal-hal yang buruk tentu dapat merugikan bagi banyak pihak," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement