Selasa 16 May 2017 07:33 WIB

Mualaf Majelis Az-Zikra 661 Orang

Suasana Zikir Akbar dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017).
Foto: Dok Azzikra
Suasana Zikir Akbar dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jumlah mualaf yang mengikrarkan dua kalimat syahadat melalui Majelis Az-Zikra hingga awal Mei 2017 mencapai 661 orang. “Alhamdulillah, hingga awal Mei 2017 jumlah mualaf Majelis Az-Zikra bertambah satu orang lagi menjadi 661 orang,” ujar Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Selasa (16/5).

Ustadz Arifin menambahkan, mualaf ke-661 adalah Nicholas yang semula beragama Katholik. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (7/5) waktu Dhuha, di bawah bimbingan langsung Ustadz Arifin Ilham dan disaksikan serta diaminkan oleh ribuan jamaah. “Setelah menjadi Muslim, Nicolas berganti nama menjadi Muhammad Zakir Huda,” tutur Arifin.

Arifin bersyukur, jumlah mualaf Majelis Az-Zikra dari waktu ke waktu terus bertambah. Tercatat, setiap bulan selalu ada mualaf baru yang bergabung melalui Majelis Az-Zikra. “InsyaAllah akan terus bertambah saudara saudari Muslim kita karena hidayah Allah,” papar Arifin.

Tak lupa Arifin kirim salam  kepada masyarakat, tausiyah zikir bulanan akan digelar setiap biasa di Masjid Az-Zikra Sentul.  “Insya Allah kita akan kembali  menggelar tausiyah zikir pada Juni 2017. Waktunya adalah Ahad pertama, tepatnya  9 Ramadhan 1438 / 4 Juni 2017. Waktunya mulai pukul  09.00 hingga Zhuhur,” ujar Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement