Senin 27 Mar 2017 20:09 WIB

Rayakan Milad ke-14, Yayasan Dinamika Umat Beri Sedekah Yatim dan Dhuafa

SIT Dinamika Umat
Foto: ROL/Agung Sasongko
SIT Dinamika Umat

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Pada Sabtu Kemarin, Yayasan Dinamika Umat merayakan hari jadinya ke-14. Yayasan yang membawahi Sekolah Dasar Islam Terpadu Dinamika Umat (SDIT) dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) ini, punya cara untuk mengungkapkan rasa syukur.

Yayasan Dinamika Umat mengelar Workshop Kurikulum Pendidikan Islam, Sabtu (11/3/2017). Workshop tersebut menampilkan nara sumber Balitbang Kemdikbud RI Deni Hadiana SSI, MSi.

Ketua Yayasan Dinamika Umat KH Dr Hasan Basri Tanjung MA mengemukakan, acara puncak peringatan Milad ke-14 YDU yang memiliki motto ‘Selalu Dinamis Membina Umat’ dengan memberikan sedekah dan bingkisan untuk guru ngaji, yatim dan dhuafa pada Sabtu (25/3).
 
"Alhamdulillah, acara puncak dirangkai dengan silaturahim keluarga besar YDU dan para donatur dengan mengahirkan mubaligh dari Bogor, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor KH Ade Sarmili MM,” kata Hasan Basri.
 
Menurutnya, sejak berdiri tahun 2003, Yayasan tetap menjaga komitmen keberpihakan kepada pendidikan anak yatim dan dhu’afa berprestasi. kehadiran Yayasan menjadi jalan untuk mereka menuntut ilmu, sehingga tidak ada lagi anak yatim dan dhu’afa yang tidak Sekolah atau purus sekolah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement