Jumat 30 Dec 2016 19:19 WIB

Ada Obral Buku Republika Penerbit di Dzikir Nasional

Rep: Dwina Agustin/ Red: Agung Sasongko
Warga melihat koleksi buku islami saat pameran yang diselenggarakan di Masjid Agung At-tin, Jakarta Timur, Jumat (31/12).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Warga melihat koleksi buku islami saat pameran yang diselenggarakan di Masjid Agung At-tin, Jakarta Timur, Jumat (31/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dzikir Nasional 2016 yang diadakan Republika tidak hanya menyajikam acara yang menarin. Namun, obral buku dan bazzar pun ikut meramaikan tempat acara di Masjid Agung At Tin, Jakarta.

Selama dua hari, Jumat dan Sabtu (30-31/12), Penerbit Republika menawarkan potongan harga mulai dari 20 persen hingga 60 persen. Buku-buku yang dihadirkan pun pelbagai macam, mulai dari novel best seller seperti Tere Liye hingga buku-buku agama.

"Jarang-jarang kan akhir tahun ada diskon buku besar kaya gini," kata penanggung jawab bazzar buku Penerbit Republika, Syawal, Jumat (30/12).

Pembukaan bazzar pun dilakukan dari pagi hingga acara selesai. Sehingga pengunjung yang datang ke acara Dzikir Nasional bisa mendapatkan buku pilihan dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu, terdapat pula bazzar aneka macam makanan dan pakaian, salah satunya STUD Hijab Store. Bazzar yang menjual pakaian, bawahan, serta kerudung ini mengaku memang setiap tahun ikut meramaikan.

"Karena dari tempatnya dan penghasilannya juga oke," kata salah satu pemilik STUD Hijab Store Rifa Syarifatunnisa.

Rifa mengaku, memang aktif mengikuti bazzar-bazzar yang sering diadakan. Di samping penghasilan yang lumayan, pembukaan bazzar dinilai lebih ekonomis dan menguntungkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement