Rabu 28 Dec 2016 10:35 WIB

Ketua MPR RI: Hidayatullah Majukan Bangsa

Ketua MPR Zulkifli Hasan minta generasi muda Hidayatullah lanjutkan program kerja memajukan bangsa
Foto:

Sejalan dengan itu, sejatinya demokrasi melahirkan kesejahteraan bagi rakyat. Namun sayangnya, sebut Zulkifli, umumnya lahan tanah di Indonesia hanya dikuasi segelintir orang.

“Padahal dalam UUD 45 bahwa tanah dan kekayaan alam yang terkandung di negeri kita harus dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Inilah esensi demokrasi Pancasila,” tegasnya.

Dia mengingatkan pemuda Hidayatullah dapat mengambil peran lebih luas dalam membangun bangsa ke depan dengan memasuki ceruk yang lebih luas seperti kewirausahaan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan umat Islam harus mandiri dengan ekonomi yang kuat. Kalau ekonomi kuat, umat akan maju. Lanjut dia, apabila pemuda tidak siap berkompetisi, maka ia bisa menjadi kuli di negeri sendiri.

“Syabab Hidayatullah harus mengerti entrepreneuer. Kejayaan Islam mudah-mudahan dari Indonesia, dan kejayaan Indonesia tercinta ini dari Hidayatullah,” harapnya di hadapan ratusan hadirin.

Pembukaan Munas VI Syabab Hidayatullah ini turut dihadiri Ketua Umum PP Syabab Hidayatullah Naspi Arsyad dan sejumlah tokoh diantaranya Ketua Umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq, Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro, sejumlah anggota DPRD, Ketua Hidayatullah Batam KH Jamaluddin Nur dan anggota DPD RI Muhammad Asri Anas yang juga mengisi acara sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangkaian acara Munas tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement