Senin 24 Oct 2016 17:49 WIB

Bertambah Mualaf Bersyahadat di Masjid Az-Zikra

Ustaz Arifin Ilham saat membimbing syahadat dua mualaf di masjid az-zikra, Jawa Barat.
Foto: Dok. Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham saat membimbing syahadat dua mualaf di masjid az-zikra, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gemuruh takbir kembali menggema di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. Seorang perempuan memutuskan bersyahadat. Prosesi syahadat dipimpin langsung Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham.

"Allahuakbar, Allahuakbar. Tangis syukur bahagia Maghrib ini saudari kita Laura Veronica, 59 tahun dari agama Katholik mengucapkan syahadat. Alhamdulillah beliau senang dengan nama Islam beliau yang Abang kasih dengan nama Fahira Hana," tulis Arifin Ilham dalam akun Facebook pribadinya, (18/10).

"Beliau dua tahun datang bolak-balik ke rumah sahabat SMP-SMA beliau yang tinggal di perumahan Az-Zikra. Diam-diam beliau mempelajari ajaran dan cara hidup umat Islam di Majelis Az-Zikra, dan sangat senang menyimak tawshiyah Abang terutama menyengaja datang saat Zikir Akbar Ahad pertama walau tidak masuk ikut zikir ke dalam masjid," kata dia.

"Akhirnya beliau memutuskan masuk Islam setelah menyimpulkan bahwa hanya Islam agama yang mengejarkan umatnya dalam kebenaran, kemuliaan, dan keteraturan taat."

"Alhamdulillah beliau muallaf yang ke-650."

"Semoga semakin banyak teman-teman kita meraih hidayah Allah, dan semakin Allah berkahi harakah dakwah kita, Amin," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement