Selasa 13 Sep 2016 17:21 WIB

Perindo Sumbang 39 Ekor Sapi dan 700 Kambing Sebagai Kurban

Sapi limosin menjadi hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.
Foto: istimewa
Sapi limosin menjadi hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, Partai Perindo menyumbangkan 700 ekor lebih hewan kurban yang tersebar di seluruh kantor DPD di seluruh Indonesia. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara simbolis menyerahkan satu sapi limousin untuk masyarakat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Didampingi Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, kedatangan HT di Jalan Bangka Raya RT 03 RW 05, Mampang, Selasa (13/9), disambut dengan gelaran seni Betawi, yakni palang pintu. Dihadapan tokoh masyarakat setempat, HT mengatakan, setiap tahun khususnya saat Idul Adha, partainya selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara memberikan hewan kurban.

Pada tahun ini, kata HT, partainya memberikan hewan kurban sebanyak 39 ekor sapi dan 700 ekor kambing yang disebarkan ke seluruh pelosok Indonesia. Untuk masyarakat Mampang, Perindo memberikan hewan kurban sapi jenis limosin yang memiliki berat mencapai 1,2 ton.

"Kita putuskan berkurban banyak, karena bukan hanya dari kami saja, tapi kami mengajak kawan-kawan relasi juga untuk melakukan kurban. Ini bisa sebagai contoh pada orang yang mampu untuk paling tidak, tiap tahun itu mau memberikan pada yang membutuhkan," kata HT kepada wartawan.

 

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Al Azhar Yahya menyatakan, antuan kurban yang diberikan HT itu akan menambah jumlah pemberian daging yang disalurkan Masjid Agung Al Azhar ke masyarakat yang membutuhkan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Perindo yang mau memperhatikan nasib para rakyat Indonesia yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement