Kamis 28 Apr 2016 17:29 WIB

Permintaan Terakhir KH Ali Mustafa kepada Desainer Dian Pelangi

Desainer busana hijab Dian Pelangi.
Foto: Antara/Teresia May
Desainer busana hijab Dian Pelangi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ungkapan duka cita atas wafatnya mantan Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yaqub tak hanya datang dari kalangan ulama, politisi, dan pejabat negara saja. Desainer busana hijab Dian Pelangi melalui akun Instagram pribadinya @dianpelangi juga menyampaikan ungkapan duka cita.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiun..Turut berduka cita atas meninggalnya Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH Ali Musthafa Ya'qub," tulis desainer muslimah ini.

Tak hanya menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akun Instagramnya, Dian Pelangi juga melayat ke rumah duka almarhum KH Ali Mustafa. "Tadi pagi saat ke rumah duka ramai sekali. Terlihat sekali banyak yang cinta dengan beliau. Sosok yang pasti dirindukan oleh banyak orang," tulis Dian Pelangi.

Dalam akun Instagramnya Dian Pelangi juga menyebutkan bahwa ia pernah diminta oleh almarhum KH Ali Mustafa untuk membuat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) khusus jurusan batik. Namun, permintaan tersebut belum bisa direalisasikan oleh Dian Pelangi.

"Dulu beliau sempat meminta saya membuat SMK khusus jurusan batik. Semoga bisa menjalankan amanah beliau," tulis Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement