Kamis 28 Apr 2016 05:43 WIB

LDNU Gelar Istighatsah

lembaga dakwah nahdlatul ulama (ldnu) menggelar acara istighatsah
Foto: dok. ldnu
lembaga dakwah nahdlatul ulama (ldnu) menggelar acara istighatsah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) menggelar istighatsah di halaman kantor PBNU, Jalan Kramat Raya No 164, Jakarta Pusat, Rabu (27/4) malam.

Acara istighatsah kali ini sedikit berbeda dan istimewa dari sebelumnya karena berbarengan dengan peringatan hari ulang tahun Nahdlatul Ulama ke-93.

Menyebarkan Islam yang damai dan toleran menjadi tema yang ditetapkan untuk memperingati harlah ke-93 NU. Tema ini merupakan refleksi dari realitas yang terjadi saat ini.

Tampak hadir sejumlah dalam acara istighatsah tersebut, pengurus LDNU antara lain. KH Nurul Yaqin, KH Masruhin, KH Misbahul Munir, KH Wahfiudin, KH Jamal dan Ustadzah Dewi Parameswari.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat Alqur'an, shalawat, lalu dilanjutkan dengan istighatsah dan kajian ke-aswaja-an oleh beberapa narasumber.

Sekretaris LDNU, KH Nurul Yaqin Ishaq mengungkapkan rasa syukur atas harlah NU. "Alhamdulillah kehadiran NU memberikan manfaat untuk umat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id Kamis (28/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement