Jumat 15 Apr 2016 15:02 WIB

PKPU dan IHH Turki Berbagi Ceria dengan Anak Yatim di Aceh Besar

PKPU dan IHH Turki Berbagi Ceria dengan Anak Yatim di Aceh Besar.
Foto: PKPU
PKPU dan IHH Turki Berbagi Ceria dengan Anak Yatim di Aceh Besar.

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR - Lembaga Kemanusian Naisional PKPU bekerjasama dengan IHH Humanitarian Relief Foundation Turkey memeriahkan Orphan Solidarity Days di pondok Yatim Dormitory Turkey desa Cot Suruy Aceh Besar (14/4). Acara ini dihiasi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Pada hari sebelumnya, sebanyak 141 anak yatim yang berasal dari 3 pondok yatim tahfizh PKPU Aceh dibawa ke pantai Lampuk untuk rekreasi, aneka lomba  dan makan bersama. Acara hari ini merupakan acara penutup dan hari terakhir bagi tamu IHH di Aceh karena mereka akan kembali ke Turki.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak IHH yang telah berkunjung ke Aceh dan menjadi donatur yang senantiasa memperhatikan kondisi anak yatim Aceh dan mau berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bersama kita disini," ujar Hamdani, selaku kepala cabang PKPU Aceh.

Kegembiraan para yatim terlihat ketika mereka bersama-sama tertawa gembira dalam menampilkan kemampuan mereka dengan penuh percaya diri. Pihak IHH juga berterimakasih kepada semua kalangan yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara di Aceh dan mereka sangat gembira bisa bertemu dengan yatim Aceh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement