Rabu 30 Mar 2016 05:23 WIB

Surah Al-Baqarah Jawab Keraguan Rita Artha Kesuma

Rep: Marniati/ Red: Agung Sasongko
Mualaf
Foto:

Sebagai orang tua tunggal, dukungan anak-anak sangat berarti dalam proses pencarian akidah yang diakukan oleh perempuan keturunan asal Yogyakarta ini. Keluarga besarnya sering mencibir keyakinan yang ia anut.

Dulu ia sempat merasa emosi dengan cibiran dari keluarga. Namun, seiring berjalannya waktu, ia sudah mulai mengabaikan cibiran itu. Bahkan, cibiran keluarga besar tak berdampak apa pun bagi dirinya.

Kendati demikian, hubungan silaturahim dengan orang tuanya tetap terus terjalin dengan baik. Walaupun pada awalnya orang tua sempat kecewa dengan keputusan Rita yang berpindah keyakinan. Bahkan, saat ini Rita masih tinggal bersama ibunya, meski berbeda keyakinan.

Kebanggaan ibu dua anak ini kepada putra-putrinya sungguh tak terbendung. Walaupun dulunya sempat bersekolah di sekolah khusus Kristen, kedua buah hatinya mampu memiliki prestasi di sekolah baru, yakni di madrasah dengan muatan pelajaran yang didominasi pendidikan Islam. Kedua buah hati memiliki nilai yang begitu memuaskan. Bahkan, putranya masuk peringkat tiga besar. ngan na

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement