Rabu 03 Feb 2016 13:06 WIB

Jaring Donatur, Rumah Zakat Luncurkan Situs 'Sharing Happiness'

Rep: C23/ Red: Achmad Syalaby
Rumah Zakat Kembangkan usaha ternak milik tunanetra di Banten,
Foto: RZ
Rumah Zakat Kembangkan usaha ternak milik tunanetra di Banten,

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Guna meningkatkan minat masyarakat untuk berzakat, Rumah Zakat akan meluncurkan situs bernama ‘Sharing Happiness’. Dalam situs tersebut, para donatur akan diberi kemudahan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang memang membutuhkan bantuan dan pertolongan mereka.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengungkapkan dirancangnya situs tersebut, selain untuk meningkatkan dan memudahkan masyarakat berzakat, juga untuk merespons perkembangan zaman.

“Sekarang ini tren masyarakat kan lebih ke teknologi. Ojek saja sekarang sudah online. Nah,  Rumah Zakat perlu merespons fenomena ini,” ucapnya pada Republika.co.id, Rabu (3/2).

Ia mengaku saat ini Rumah Zakat memang sedang berkonsenterasi pada online marketing. Pembangunan situs ‘Sharing Happiness’  diharapkan akan memberi kemudahan pada masyarakat untuk menyalurkan zakatnya.

“Ini jadi strategi kita untuk menumbuhkan minat berzakat dan meningkatkan kesadaran untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain,” ujar Efendi.

Rencananya, situs tersebut akan diperkenalkan kepada publik pada 10 Februari mendatang. Seusai diluncurkan, situs langsung dapat diakses oleh ragam perangkat, termasuk ponsel pintar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement