Jumat 04 Dec 2015 09:00 WIB

Keluarga Tarantino Berislam Berkat Perang Irak

Rep: c 38/ Red: Indah Wulandari
Keluarga Tarantino
Foto: stripes.com
Keluarga Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID,FLORIDA -- Bagi keluarga Tarantino, masuk Islam telah memberi tujuan, makna, dan bimbingan dalam hidup mereka. Mereka berhenti minum alkohol dan melakukan banyak kegiatan amal.

Lahir dari keluarga Katolik Roma, kedua suami istri itu sama-sama memutuskan berislam beberapa tahun silam. Cristina berasal dari Mannheim, Jerman, sedangkan suaminya dari Kissimmee, Florida. Pasangan ini bertemu lebih dari satu dekade yang lalu di pangkalan tentara Mannheim.

Chris Tarantino adalah seorang sersan di Angkatan Darat AS. Perjalanan keislaman suami istri itu dimulai tahun 2006. Sebagai pasukan Angkatan Darat AS, Chris ditugaskan ke Irak. Saat itulah, istrinya mulai berpikir tentang hidup dan mati.

“Saya benar-benar takut akan terjadi sesuatu padanya,” kata Cristina dilansir dari islamconverts, Jumat (4/12). Perempuan mulai bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah kematian.

Kegelisahan itu membuat Cristina berusaha mencari jawaban. Ia lantas menghabiskan waktu bersama kakaknya yang terlebih dulu masuk Islam setelah menikah dengan orang Palestina.

Cristina mencari bimbingan lewat kakaknya. Jawaban  tentang Islam terdengar masuk akal bagi Cristina. Ia mampu memberikan ketenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement