Kamis 17 Sep 2015 15:12 WIB
Ahmed Mohamed Ditangkap

Ahmed Si Bocah Muslim Terharu Didukung Tokoh Besar AS

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Ilham
 Ahmed Mohamed (14) didampingi ayahnya Mohamed Elhassan Mohamed (kanan) bersama pengacaranya Lindia Moreno (kiri), memberikan keterangan terkait penangkapan Ahmed di Irving, Texas, Rabu (16/9).   (AP/Brandon Wade)
Ahmed Mohamed (14) didampingi ayahnya Mohamed Elhassan Mohamed (kanan) bersama pengacaranya Lindia Moreno (kiri), memberikan keterangan terkait penangkapan Ahmed di Irving, Texas, Rabu (16/9). (AP/Brandon Wade)

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Para pejabat dan tokoh terkenal Amerika Serikat (AS), seperti Presiden Barack Obama, mantan menlu AS Hillary Clinton, hingga pendiri Facebook Mark Zuckerberg menyampaikan dukungannya untuk remaja Muslim Ahmed Mohammed (14 tahun). Dukungan itu terkait penangkapan Ahmed karena jam buatannya yang dituduh sebagai alat peledak.

Ahmed melalui akun twitternya @IstandWith Ahmed mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas dukungan itu. "Terima kasih. Kita bisa menghentikan ketidaksetaraan rasial dan mencegah hal seperti ini terjadi lagi,’’ tulis Ahmed.

Di postingan lainnya, ia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena masyarakat masih memperdulikannya, seorang bocah Muslim di wilayah tak ramah Islam. "Terima kasih untuk dukungan Anda! Aku tidak berpikir orang-orang akan mempedulikan bocah laki-laki Muslim,’’ tulisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement