Selasa 01 Sep 2015 06:57 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Minta Dibacakan Shalawat 100 Kali

Ustaz Yusuf Mansur dirawat di RSPAD.
Foto: @aagym
Ustaz Yusuf Mansur dirawat di RSPAD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansur masih perlu mendapat perawatan di rumah sakit. Ustaz YM harus menjalani rawat inap lantaran otaknya kurang mendapat pasokan darah dan oksigen. Dia pun terus meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.

"Sy msh sngt bth doa u kshatn&ksmbuhn sy, & bagi semua yang sakit... Krm doa trbaik ya. Pake shalawat dulu misalnya. 100x. Baru doa," katanya melalui akun Twitter, @Yusuf_Mansur.

Menurut dia, orang yang mendoakan orang lain akan mendapat manfaat dari doa yang dipanjatkannya tersebut. "Doa akan selalu balik ke yg mendoakan. Buat yg mendoakan. Dlm bentuk, malaikat yg mendoakannya, dg doa apa buat yg didoakannya."

Sebelumnya, Ustaz Abdullah Gymnastiar mengabarkan tentang kondisi yang menimpa kawannya tersebut. Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut mendoakan agar Ustaz Yusuf Mansur segera mendapatkan kesehatannya kembali.

Sesuai agenda, Aa Gym dan Ustaz YM akan mengisi acara bareng pada 30 Agustus 2015. Karena itu, ia mendoakan agar rekannya tersebut bisa segera sehat lagi.

"Ustad Yusman sedang dirawat, semua ikut mendoakan kesembuhan beliau ya, ini ceramah beliau," katanya melalui akun Twitter, ‏@aagym sembari mengunggah video ceramah sahabatnya tersebut.

Sebelumnya, Ustaz YM mengunggah status yang terhubung dengan akun Instagram miliknya. Dia mengaku berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Dia berada di dalam ruang perawatan unit gawat darurat (UGD). "Bersama dr. Hamid kepala UGD RSPAD," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement