Selasa 18 Aug 2015 09:10 WIB

Tonton Video Ceramah Mualaf di Youtube, Nicole Queen Bersyahadat

Mualaf
Foto: Onislam.net
Mualaf

REPUBLIKA.CO.ID, DALLAS -- Nicole Queen, seorang perempuan asal Dallas, Amerika Serikat berhasil menemukan jalan Islam melalui pencarian yang cukup panjang. Ia menemukan cahaya Islam melalui tayangan-tayangan video yang diunggah di Youtube.

Ia terlahir sebagai seorang yang beragama kristen. Dengan kegiatan selayaknya umat Kristen di Amerika, ia pergi ke gereja namun selalu dihantui oleh pertanyaan-pertanyaan yang begitu mengganggu pikirannya.

"Apakah benar-benar ada surga? Apakah benar-benar ada neraka? Apa yang akan terjadi? Apa yang akan saya katakan kepada Tuhan ketika saya melihat-Nya? Semua pertanyaan ini terlintas dalam pikiranku," ujar Nicole dilansir dari OnIslam, Selasa (18/8).

Sebelum memeluk Islam pada tahun 2007, ia bekerja sebagai fotografer di sebuah klub malam. Hari-hari Nicole dihabiskan selayaknya warga Amerika, meminum minuman keras serta kegiatan-kegiatan lain yang semakin menjauhkannya dari Tuhan.

Beberapa waktu, akhirnya ia tersadar bahwa harus ada perubahan dalam hidup. Teman-temannya mengatakan bahwa ia bisa mencari suatu pencerahan melalui video di Youtube.

"Dan saya mulai melihat dan mendengarkan semua tentang Islam. Dan saya menjadi kecanduan, seperti saya  terjaga hingga pukul 05:00 di depan komputer untuk menonton ceramah tentang warga Amerika yang telah masuk Islam dan apa saja yang mereka alami," katanya.

Setelah kejadian tersebut, ia merasa menemukan pencerahan. Perlahan, Nicole mulai merubah sedikit-demi sedikit perilakunya. Hal ini membuatnya yakin untuk mempelajari Islam lebih dalam dan akhirnya memutuskan untuk mulai datang ke masjid.

"Dan ketika saya mengatakan syahadat, saya tidak pernah melihat kembali dan saya mengubah segalanya dalam hidup saya: teman-teman saya, lemari pakaian saya, pekerjaan saya, dan semuanya," ujar Nicole.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement