Selasa 16 Jun 2015 11:08 WIB

Rumah Quran Violet Wisuda 10 Hafidz

Rumah Quran Violet mewisuda 10 hafidz
Foto: RQV
Rumah Quran Violet mewisuda 10 hafidz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rumah Quran Violet (RQV) mewisuda sepuluh santri hafidz ALquran 30 jus, Ahad (14/6). Wisuda perdana RQV 001 Paseban di Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Jakarta Pusat ini dihadiri oleh Rully Yusuf selaku General Manager SBU Syariah PT. Pegadaian (PERSERO) sebagai salah satu donatur.

Santri yang diwisuda ini telah menjalani proses sidang pada Jumat (12/6)  di RQV Pusat-Jakarta. Pimpinan Manajemen RQV Pusat Azmi Fajri Usman yang biasa dipanggil Abi mengataka wisuda ini merupakan cikal bakal RQV Pusat-Jakarta dengan Visi Gerakan 1000 Rumah Qur’an Jakarta.

Dia berharap banyak hati yang tergerak untuk bekerjasama dengan Manajemen RQV Pusat-Jakarta dalam rangka mensukseskan I Love Jakarta dengan mendirikan 1000 Rumah Quran Violet di Jakarta.  “Ini semua berkat pertolongan Allah. Alhamdulillah sudah berdiri 4 (empat) cabang RQV dengan rincian RQV 001 di Paseban, RQV 002 di Salemba, RQV 005 di Utan Kayu Selatan dan RQV 007 di Cipinang. Dan ini menjadi  PR bersama untuk mendirikan 9996 RQV selanjutnya,” kata dia.

Manajemen RQV Pusat-Jakarta Mempunyai moto ‘Bumikan Al-Quran Dalam Hati Kita’ dengan misi menciptakan generasi Qurani, bebas buta huruf Alquran dan Alquran sebagai Pedoman Hidup. Seluruh staff yang tergabung di Manajemen RQV Pusat-Jakarta wajib mengikuti program menghafal Alquran dan khusus bagi tim pengajar diwajibkan hafal minimal dua juz sebelum bergabung di manajemen.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement