Senin 13 Apr 2015 20:11 WIB

Alung tak Sabar Berdakwah di Kampung

Mualaf (ilustrasi)
Foto: Onislam.net
Mualaf (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --  Alung (11 tahun) dari suku Akit yang ditemukan oleh ustaz Fadzlan Gharamatan ketika berdakwah di Selat Panjang, Sungai Rakit, Riau.

Ustadz Fadzlan memang penyayang pada anak- anak ketika itu menyapa Alung yang sedang duduk di masjid, ternyata Alung seorang anak yatim piatu yang tidak memiliki siapa-siapa lagi.

"Adik kita ini sekarang bernama Muhammad Alung, setelah sebulan bersyahadat, mualaf kecil kita bernama Alung (11 tahun) sudah bisa shalat, mengaji, dan membaca Alquran, rajin shalat Dhuha, dan tahajud, rutin berpuasa Senin Kamis," tulis Sekjen, Hanny kristanto, Sekjen Mualaf Center Indonesia dalam akun facebooknya, Senin (13/4).

Setiap hari bersama santri - santri AFKN Nuu Waar tekun beribadah menyembah Allah. Mereka berkumpul setiap hari dalam silaturrahiim ukhuwah islamiyah di Ponpes AFKN.

 

"Inilah bukti nyata Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, mari mewujudkan bentuk sikap hati pemeluk Islam Rahmatan Lil'Alamin dalam lisan, sikap dan akhlak yang meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang Mukmin," kata Hanny.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement