Rabu 25 Mar 2015 22:06 WIB

Komunitas Saling Sapa Ajak Kaum Muda Muslim Sukses Dunia Akhirat

Rep: c 08/ Red: Indah Wulandari
Muslimah bekerja (ilustrasi).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Muslimah bekerja (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komunitas Saling Sapa mencoba mengajak kalangan muda Muslim untuk memacu potensi diri dengan giat berkarya dan meraih kesuksesan akhirat.

“Kita harus berpikir, jangan hidup di dunia ini hanya untuk mengejar kebahagiaan di akhirat, kita tentu harus berkarya hal-hal yang baik juga kan di dunia. Dan sebaliknya kita disamping mengejar dunia, kita harus seimbangkan dengan kepentingan akhirat,” kata panitia Komunitas Saling Sapa Ilma di sela tausiyah ‘Power Of Vision Muda, Kaya dan Penuh Karya’, Rabu (25/3).

Dalam acara ini, Komunitas Saling Sapa mendatangkan empat orang pembicara, yaitu Ippho Sentosa seorang pakar otak kanan yang juga pendiri Khalifah Grup, Ustadz Erick Yusuf, motivator humor Setyawan Tiada Tara, serta Trainer ESQ Ridwan Murki.

Acara yang diadakan di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia ini dihadiri oleh kalangan muda dari kawasan sekitar Jakarta, Bogor, Banten, Subang, Lampung.

Saling Sapa, ujarnya, mengimbau kalangan muda agar tidak menyia-nyiakan masa muda. Menurut dia, mendedikasikan karya yang bermanfaat bagi masyarakat banyak tentu akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

“Tidak hanya balasan langsung ketika kita hidup di dunia, tetapi juga saat kita di akhirat,” ucap Ilma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement