Selasa 17 Mar 2015 22:24 WIB

Cara Dina Tokio Kenalkan Hijab di Media Sosial

Rep: c24/ Red: Agung Sasongko
Dina Tokio
Foto: Aqua-styles.com
Dina Tokio

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dina Torkia, Fesyen Blogger merintis dakwah di media sosial sejak 2011. Medium ini dipilihnya dengan misi sederhana, memperkenalkan hijab.

"Dunia akan melihat Anda tampak luar biasa ketika memakai hijab," katanya seperti dilansir The Guardian, Selasa (17/3).

Tokio, demikian sapaan Torkia di dunia maya, kini menjadi aktivis hijab terkemuka di dunia maya. Ia memiliki fans di sosial media, lebih dari 33.000 pengikut di Instagram, dan video unggahanya di Youtube rata-rata dilihat 30.000 kali.

"Saya pikir berpakaian rapi sebagai cara untuk mewakili diri saya dan agama saya. Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak bisa tertarik pada fesyen dan menjadi seorang Muslim," katanya.

Saat ini, Tokio sangat aktif mempopulerkan hijab dan fesyen. Ia pun terlibat kerjasama dengan rumah busana soal pengembangan gaya berhijab.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement