Kamis 12 Mar 2015 22:46 WIB

IMMIM Akan Seleksi Masjid Terbaik di Makassar

Masjid Al Markaz Al Islami Makassar
Foto: www.beautifulmosque.com
Masjid Al Markaz Al Islami Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ikatan Masjid Musalla Indonesia Muttahidah (IMMIM) dan 40 tahun pesantren moderen IMMIM akan melakukan seleksi masjid terbaik di Kota Makassar dalam rangka memperingati Milad ke 50 tahun.

"Kami akan melakukan seleksi untuk pemberian penghargaan kepada masjid melalui IMMIM AWARD di sejumlah masjid di Kota Makassar," kata ketua panitia Nurfajri melalui keterangan persnya, Kamis.

Penilaian Masjid ini atas kerja sama IMMIM dengan Pemerintah Kota Makassar. Penilaian Dewan Juri mulai 16-28 Maret 2015 pada 14 Kecamatan di wilayah Makassar.

"Insya Allah, masjid yang dinilai adalah Masjid dalam koordinasi IMMIM, tetapi bisa juga masjid di luar koordinasi IMMIM yang mendapatkan rekomendasi dari pengurus koordinator IMMIM kecamatan", jelasnya.

Sekretaris panitia M Ishaq Shamad menambahkan, masjid yang terpilih nantinya akan diberikan IMMIM Award pada puncak acara peringatan 50 Tahun IMMIM dan 40 tahun Pesantren Modern IMMIM akhir Mei 2015.

"Pengumuman dan penyerahan diserahkan di Gedung Islamic Centre jalan Jenderal Sudirman Makassar," kata Nurfajri menjelaskan.

Selain itu, rangkaian kegiatan Milad 50 tahun IMMIM dan 40 tahun Pesantren Modern IMMIM akan dimeriahkan berbagai kegiatan lainnya, seperti Fun Bike dan gerak jalan santai melibatkan seluruh santri IMMIM dan Keluarga Besar IMMIM.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement