Sabtu 28 Feb 2015 16:40 WIB

Pesantren Mualaf Annaba Center Kembangkan Kualitas Santri

Pesantren Mualaf Putri Annaba Center
Foto: Pesantren Mualaf Annaba Center
Pesantren Mualaf Putri Annaba Center

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Pesantren Mualaf Annaba-Center terus mengembangkan kualitas santri. Ini dilakukan dengan harapan meningkatkan kualitas pesantren ke depan.

"Kami tengah membangun gedung pesantren putri. Aula di gedung ini, nantinya akan dipergunakan untuk pelatihan dan pengajian. Karena itu, kami menggandeng lembaga pelatihan profesional untuk membimbing para santri," kata Pimpinan Pesantren Mualaf Annaba Center, KH Syamsul Arifin Nababan, seperti dilansir Annaba-Center.com, Sabtu (28/2).

Menurut Kiai Nababan, lembaga itu sudah sejak lama melatih ratusan orang mulai dari pemuda, kalangan profesional, hingga pejabat di Sumatera Utara. "Oleh sebab itu, kami tidak ragu bermitra dan bekerja sama dengan mereka dalam pelatihan dan kajian," ucapya.

Sejak beberapa tahun silam berdiri, pesantren memiliki rencana strategis untuk peningkatan kualitas pesantren dan juga para jamaah pemerhati pesantren. Rencana tersebut adalah pengelolaan kajian dan training intensif bagi para jemaah yang ingin belajar di pesantren Annaba Center.

Ustaz Ozi Setiadi selaku kepala sekretariat pesantren Annaba Center menginformasikan bahwa kesepakatan kerja sama antara Annaba Center dengan lembaga pelatihan telah terjalin. “Semoga dengan adanya kerja sama ini, pesantren Annaba Center dapat semakin bermanfaat bagi umat dan melebarkan sayap dakwahnya.”, tutup beliau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement