Ahad 15 Feb 2015 18:15 WIB

Aher Senang dengan Dakwah On The Street

Para ulama di Gedung Pakuan, Bandung
Foto: dokpri
Para ulama di Gedung Pakuan, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ustadz Erick Yusuf mengatakan, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) sangat senang dengan adanya acara Dakwah On The Street. Menurut Aher, inilah seharusnya yang dilakukan menyebarkan kebaikan dan mempererat tali silaturahmi satu dengan yang lainnya.

"Tadi Kang Aher senang ada acara seperti ini, alhamdulillah dapat respons baik dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat," kata Kang Erick, Ahad (15/2).

Acara dakwah kreatif ini sendiri dilakukan sebulan sekali oleh Kang Erick dkk. Acara dimulai pukul 06.30 WIB pagi hingga pukul 10.00. Dakwah kreatif ini sendiri juga diisi dengan acara mengahafalkan dan mengamalkan Alquran serta berbagi cerita dan pengalaman dengan ustaz-ustaz yang menjadi pembicara. Kang Erick juga merasa senang karena animo masyarakat yang begitu besar dalam menyambut dakwah kreatif ini.

"Alhamdulillah, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua semua kumpul baren-bareng, Dago tadi pagi penuh sama masyarakat yang hadir untuk ikutan Dakwah On The Street. Mudah-mudahan silaturahmi dan acara ini bisa terus berjalan," ujar Kang Erick.

Para ulama sebelumnya berkesempatan bersillaturahmi di rumah dinas Gubernur Jabar di Pakuan. Mereka pun berkesempatan berdialog ihwal perkembangan dakwah di Tanah Air.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement