Sabtu 13 Sep 2014 22:53 WIB

Rumah Yatim Buka Cabang di Tangerang (1)

Rep: hilman fauzi/ Red: Damanhuri Zuhri
 Rumah Yatim
Foto: wordpress.com
Rumah Yatim

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Rumah yatim Arrahman kembali membuka cabangnya. Kali ini rumah yatim membuka cabang di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Cabang ini merupakan cabang ke 31 rumah yatim di seluruh Indonesia.

Kehadiran Rumah Yatim Arrahman di Kabupaten Tangerang diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi anak-anak yang kurang mampu khususnya bagi anak yatim ataupun yatim piatu.

"Ini merupakan cabang Rumah Yatim ke 31, semoga kehadirannya semakin bermanfaat dan lebih bisa memberikan yang terbaik," kata Wakil direktur Rumah Yatim Arrahman, Lili Herliana Abdurrahman saat acara peresmian cabang Tangerang, Sabtu (13/9).

Pembukaan kali ini, Lanjut Lili mengunakan tema 'Rumah Yatim Semakin Dekat, Semakin Bermanfaat'. Dengan mengusung tema tersebut, diharapkan rumah yatim mampu lebih dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat Tangerang.

"Harapannya, semoga bisa diterima dengan baik kehadirannya. Karena kita ingin membantu masyarakat di sini, dan semoga mampu mengatasi masalah sosial yang terjadi di sini," kata Lili.

Lembaga yang sudah berdiri sejak 2007 ini, berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami mencoba berusaha menjamin pendidikan anak yatim, dan membantu kualitas hidup para keluarga para anak yatim melalui donasi-donasi yang diberikan," katanya.

Menurut Lili, saat ini ada tiga permasalahan besar yang terjadi pada anak Indonesia. "Musuh terbesar yang kita hadapi di Indonesia, pertama kebodohan, kemiskinan, pengaruh narkoba terhadap anak kita," ungkapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement